-->

Cara Mudah Membuat Virus Malware Seperti WannaCry

ilmubiner.com - McAfee menemukan di Deep Web sebuah perangkat konstruksi ransomware yang memungkinkan mudah membangun malware hanya dalam 3 langkah, menerapkan model penjualan yang menarik.





Aplikasi sejenis worm generator ini memungkinkan siapapun dapat menyisipkan kode berbahaya sejenis ransomware kedalam sebuah software berbayar. Menurut penyelidikan oleh para ahli di McAfee, aplikasi untuk membuat Ransomware ini sangat mudah digunakan , keluarga malware ini menjadi semakin populer di ekosistem kriminal dan penjahat yang berusaha menangkap peluang ini.

Konstruksi ransomware yang diberinama Tox - Viruses yang tersedia secara online di dark web, memberikan kemudahan untuk membuat virus (Ransomware) mereka sendiri secara gratis. Penulis menjelaskan bahwa cukup mudah untuk membuat sebuah ransomware dalam beberapa langkah sederhana:



  •     Tentukan jumlah tebusan.
  •     Masukkan "Pesan" Anda.
  •     Kirim captcha 

"Kami mengembangkan virus yang, sekali dibuka di OS Windows, mengenkripsi semua file. Setelah proses ini selesai, akan muncul pesan yang meminta untuk membayar uang tebusan ke alamat bitcoin untuk membuka file. "Kata presentasi Tox yang tersedia di beranda.

Pencipta Tox meminta persentase dari jumlah yang dibayarkan sebagai uang tebusan oleh para korban, mereka memastikan anonimitas pembayaran dan transfer malware melalui jaringan Bitcoin dan Tor. Penulis Tox memastikan bahwa tingkat deteksi virus yang dihasilkan oleh platform sangat rendah.





"Setelah Anda mendownload virus Anda, Anda harus menginfeksi orang (ya, Anda bisa spam virus yang sama untuk lebih banyak orang). Bagaimana? Itu bagianmu Praktik yang paling umum untuk spam itu sebagai lampiran email. Jika Anda memutuskan untuk mengikuti metode ini, pastikan untuk zip file untuk mencegah deteksi antivirus dan antispam. "

Dilaporkan di situs resmi.


"Bagian yang paling penting: bitcoin yang dibayarkan oleh korban akan dikreditkan ke akun Anda. Kami hanya akan menahan biaya 30% dari pendapatan, jadi jika Anda menentukan tebusan 100 $, Anda akan mendapatkan 70 $ dan kami akan mendapatkan 30 $, bukankah ini adil? " 

"Setelah eksekusi, malware mengenkripsi data korban dan meminta mereka untuk mendapatkan uang tebusan, termasuk alamat Bitcoin untuk pengiriman pembayaran." 

Pelanggan Tox dapat mendistribusikannya sesuai keinginan sementara layanan tersembunyi, Tox akan melacak pemasangan dan keuntungan terkait lainnya. Pelanggan Tox akan menerima dana mereka secara langsung di alamat Bitcoin yang mereka berikan selama fase berlangganan.




LihatTutupKomentar
Cancel