-->

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Rilis Android Oreo 8.0




Hiii... Welcome Back To My Blog
Kali ini admin Code Gooblog akan membagikan artikel untuk para pengguna Android Khususnya pengguna Handphone "Xiaomi Mix 2 Realese Android Oreo"

Xiaomi Mi Mix 2 Rilis Android Oreo 8.0 - Kabar gembira untuk para pengguna Xiaomi Mi MIX 2 dan pencinta Gaming di seluruh dunia. Setelah sukses merilis update sistem operasi Android 8.0 Oreo untuk para pengguna Mi A1, kini Xiaomi dikabarkan tengah menggarap update serupa untuk smartphone bezel-less miliknya.
Dalam sebuah thread yang dibuat di forum MIUI, para developer sedang membuka pendaftaran beta tester ROM MIUI 9 Global untuk Mi MIX 2 yang berbasis Android Oreo. Batas waktu pendaftarannya hingga 8 Januari 2018 pukul 23.59 waktu Beijing.

Pendaftaran MIUI Beta Team - Global terbuka untuk semua pengguna Mi MIX 2 di seluruh dunia. Adapun persayaratan lainnya yakni pengguna harus menggunakan MIUI Global developer ROM, aktif di forum, bisa berbahasa Inggris, dan memiliki akun QQ untuk berkomunikasi.

Beberapa keuntungan yang didapatkan saat menjadi Beta Team adalah bisa terhubung langsung dengan Official MIUI, hadiah, prioritas untuk ikut dalam aktivitas resmi MIUI, read permission 89, dan spesial akses ke update harian MIUI.

Untuk Anda pengguna Mi MIX 2 yang ingin menjadi Beta Team Android Oreo, bisa mendaftar langsung di link Beta Tester Mi Mix 2. Namun perlu diingat, karena ROM yang digunakan versi Beta, Anda mungkin akan menemui banyak bug di dalamnya.
LihatTutupKomentar
Cancel